My Metamorphoself

26 Mar

Hari demi hari kulewati, dari aku masih Sekolah Dasar sampai akhirnya sekarang aku sudah Sekolah Menengah Atas. Pengen rasanya ngeliat perkembangan aku, perubahan aku dengan mata kepala sendiri. Dengan itu, aku terinovasi untuk menyiptakan ini! Baca lebih lanjut

Crazy Little Thing Called ‘Crazy’

26 Mar

‘Crazy’ ini bukan artian Gewla*bahasa anaks gaholz* (baca:gila) ya. ‘Crazy’ disini itu tuh artinya……Cr=Crispy dan azy=Lazy. Jadi kalo ke bahasa Indonesia-innya itu artinya ‘Renyah‘ dan ‘Malas‘. Jadi kalo ke bahasa aku-innya itu artinya ‘Garing-garing dan Malas‘.

Pasti pada masang muka bingung deh. Jadi gini, kenapa bisa artinya ‘Garing-garing dan Malas‘ itu karena pada waktu tragedi berlangsung……Aku, Faishal, dan Suci (teman sepermainanku) sedang mengisi waktu libur dengan mengerjakan PR bersama di rumahnya si Suci ini. Tapi karena Sumber Daya Manusia yang kurang berdaya dan punya kelemahan, PR ini kami abaikan dan saatnya kami untuk memulai suatu rasa kemalasan kami dengan webcaman ria di depan monitor laptop sang bidadari (baca:Suci), asik.

Nah, jadi intinya…….Di postingan ini tuh aku cuma mau share kayak apa sih perwujudan dari rasa malas kami yang garing itu. Mari bersama kita simak di segmen selanjutnya. Jangan wara-wiri yo! Baca lebih lanjut

Kegiatan Sambilan Sebangkumate

15 Mar

Kenalin….’Sebangkumate’ itu artinya PASANGAN SEBANGKU. Dan pasangan sebangkuku di kelas 10 ini namanya Shintia Aritha (Biasa manggil dirinya sendiri: Kami). Meskipun sebenernya kami sudah terpisahkan karena Bu Rita, tapi bagaimanapun kami tetap sebangku. Rasanya udah pewe tingkat dewa.

Nah, kejadian ini berawal dari jam Istirahat pertama. Dikarenakan jarak antara kelas dan kantin terpisah terlaluuuuu jauh, maka aku dan teman-temanku selalu membawa bekal ke sekolah. Lagi asik-asiknya ‘mabekma’ (makan bekal bersama), bel tercanggih berbunyi, “It’s time to begin bla bla bla…Kreeeeeng, kreeeeng!”. Makanan belum abis udah masuk aja. Ga enakkan makan setengah-setengah? Huft. Terpaksalah ku tutup kotak bekalku dan tiba-tiba, temen sebrang kiri mejaku menyelinapkan sesuatu di mejaku. Apakah itu? Baca lebih lanjut

Renang-Renangan (Berendam) Bersama Teman

14 Mar

ImageTeman disini maksudnya teman sekelas, biasa dipanggil ‘Hysist’ panggilan untuk para cewek di kelasku. Jadi bia disimpulkan, aku berenang bersama teman sekelasku yang cewek. Yang cewek ya, bukan yang lain. Dan pas waktu itu lagi libur (karena kakak kelas 12 ujian), jadi kami ambil waktu untuk senang bersama-sama di hari yang cerah dan tepat untuk menghitamkan kulit.

Emang kami lagi ada rezekinya. Waktu hari sekolah, kami ditawarin embak-embak Water Park Aji Stone kupon renang yang terbilang murah untuk Hysist yang berjumlah 20an ini. Kami beli dua paket kupon. Satu paket udah kemakan kemaren pas renang season pertama.  Baca lebih lanjut

He was Born From Love of Siam

27 Feb

Dialah Mario Maurer. Aktor Thailand yang popularitasnya naik berkat film perdananya “Love of Siam”. Itu berkat keberaniannya juga mau ngambil peran sebagai laki-laki pecinta sesama jenis. Nah, malah semenjak melalukan yang begitu dia jadi sangat terkenal di Thailand, Filipina, termasuk Indonesia. Itu juga berkat wajah tampannya itu sih.

Karena film ini juga, Mario menjadi nominasi Aktor Pendukung Terbaik di Asian Film Awards, dinominasikan dalam ajang Bangkok Critics Assembly and Star Entertainment Awards, serta meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik kategori film Asia Tenggara dalam ajang Cinemanila International Film Festival tahun 2008 dan Starpics Thai Films Awards. Waw, keren!

Mungkin udah terlalu basi ya bagi kalian yang udah tau lebih dulu tentang Mario Maurer. Harap maklumlah, Batam kota kecil dan untuk film Thailand gak tayang di bioskopnya Batam. Jadi nunggu update-an dari Ibukotanya dulu baru tau-menau. Lagipula, ini faktor kekurang update-nya aku juga sih. Tidak apa-apalah. Toh pasti masih ada yang belum tau, kasian kan. Makanya kita mesti saling berbagi. Baca lebih lanjut

Home Box Office KW Super

27 Feb

Terbangun di hari libur yang nanggung ini, aku mencoba untuk menyicil tugas sedikit demi sedikit agar tak lelah di hari H. Asik.  Tapi, namanya kebiasaan agak susah untuk diubah menjadi tidak kebiasaan, setiap belajar sama ngerjain pr itu bawaannya ngantuuuuk aja, mata itu bagai menerjang badai angin ditimpa panda gemuk sampe bikin orang teler. Jadi, untuk mengatasi rasa kantuk itu, aku nyoba buat sesekali mengerjakan hal yang tak pasti, yaitu……tetereretteret…..ngedit foto asal-asal. Habis liburannnya nanggung sih, jadi gak tau mau ngapain.

Daripada berkeluh kesah tentang hari libur tanpa arah ini, lebih baik kita langsung saja melihat hasil editanku meskipun kamu tidak ingin melihatnya. Huft. Baca lebih lanjut

Stop Calling! I Don’t Wanna Think Anymore!

20 Feb

Hello hello semua yang lagi disana. Hello hello juga buat yang lagi disini.

Ehehehehe, sesuai judul di atas jangan pernah lagi nelfon aku, aku gak mau mikir apa-apa lagi. Plis yah, ini tuh gak adil.

Zzzzzz, bukan itu kronologi sebenernya. Sebenernya………aku itu….pengen ng-share video upload-an temen aku doang. Suaranya itu emas bangeet. Baru kutemukan yang seperti dirinya di SMA ku yang bahagia ini. Dia, sebut saja Lopa, berkolaborasi dengan  segenap sahabatnya yang bertugas yaitu Desi dan Livia membuat sebuah video coveran. Mereka mengcoverkan lagu yang bertajuk ‘Telephone’. Keren deh, suka sekali……….Check it out yah! Kreasi anak negeri. Baca lebih lanjut

Miss My 91

19 Feb

Gak berasa masa-masa di kelas 10 udah mau limit. Dihitung-hitung tinggal…..1, 2, 3, 4, eh sekitar 3-4 bulanan lagi. Udah mau UAS aja. Btw, do’ain supaya bisa naik kelas dan masuk jurusan IPA ya. Aamiin.

Huft, gara-gara ini ingatanku langsung ng-flashback ke jaman menjadi kakak kelas tertua di SMP. Eak. Maksudnya, kangen sama kelasku dulu, 91. Sampe sekarang aku gak tau nama kelas 91 yang pastinya apa. Yang aku tau hanya ‘Sesat’ = Sembilan Satu. Mungkin bisa ditambahin jadi ‘Ikan Sesat’ = Ikatan Anak Sembilan Satu. Asik.

Baca lebih lanjut

Hasil Foto dari Toycam

18 Feb

Lagi deman-demamnya sama toycam nih. Padahal awalnya pengetahuan aku tentang toycam tuh gak ada sama sekali. Cuma tau itu kamera tok, gak tau jenis-jenisnya gimana. Rupanya di SMA ini aku sekelas sama yang pakar kamera gitu, kenalin namanya Abid dan pasangannya Venska. Kebetulan atuh dirumah ada kamera yang udah gak terpakai lagi sama mamaku. Jadi ku simpan aja, eh rupa-rupanya itu yang namanya toycam.

Awal pengen foto-foto pake toycam itu terinspirasi dari film Crazy Little Thing itu lah. Gara-gara ngeliat si Shone kayaknya enak banget motret sana motret sini terus dicetak dijadiin kayak scrapbook gitu. Tapi zaman sekarang, nyetak foto udah mahal. Jadinya aku cuma bisa nyuci-scan foto aja. Lagian katasi Abis kalo dicetak langsung takutnya ada hasil foto yang jelek, bisa nyesel nanti. Iya juga sih, udah mahal-mahal nyetak rupanya begitu, mana 1 film kapasitasnya cuma buat 36 foto lagi, dan itupun belum tentu semua yang aku rasa udah kefoto bisa dicuci. Ini untung-untung 19 foto bisa kecuci. Ya tapi gak enak juga sih, siapa tau yang gak bisa kecuci fotonya lagi di momen yang bagus gitu. Tapi itulah resiko foto pake toycam.

Oke, daripada berbasa-basi terlalu lama, mari kita ke TKP melihat hasilnya. Baca lebih lanjut

Bukan Apa-Apa. Penasaran? Baca Saja.

17 Feb

Permisi…..

Sebenernya……Em, aku…..pengen sekali ganti tampilan blog, tapi gak nemu-nemu tema bagus. Sekalinya nemu gak bisa update css. Tapi emang udah srek dan klop juga sama tema yang satu ini. Pengennya juga gak ganti-ganti tema lagi sampai nanti-nanti biar kenangannya tuh dapet gitu. Asik. Yah….Bingung. Gimana ini? Aduh gimana ya? *Krik-Krik*

Daripada ng-krik, lebih baik saya berbagi quote-quote yang saya kutip dari beberapa film. Ya…..kebanyakan cinta sih. Maklumi aja namanya anak muda. Aku juga gak sengaja nonton film cinta-cinta begitu (alasan), kalapun nonton filmnya sampe nangis terbahak-bahak itu namanya keblablasan. Dan sekali lagi, semua mengandur unsur ketidaksengajaan. He-he-he.

Jadi, bagi kamu-kamu (¬_¬) yang tidak berkenan dan tidak bekeperluan/berkepentingan dengan hal yang mellow ini harap waspada. Baca saja postingan lainnya, biar ramai! Biar mengaduh sampai gaduh! Hus sana-sana…..Eak. Ok, lemme begin. Baca lebih lanjut

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 37 pengikut lainnya